• Kontak Kami
  • Hotline : 081371043741
  • SMS : 081365750586
  • BBM : herbsoho

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Selamat datang diwebsite kami, temukan beragam Herbal berstandar farmasi untuk segala kebutuhan kesehatan dan konsultasikan keluhan kesehatan Anda, dengan senang hati akan kami layani *Welcome spektakuler Maret* Joint Regular hanya Rp 99.000 Dapatkan Bee Propolis Gratis + Starterkit senilai 378.000 Joint Bebas Kolesterol Rp 199.000 Dapatkan Coformula + Starterkit *Senilai Rp 898.000 GRATISSS* Join Jantung Sehat..!! Joint hanya Rp. 1.899.000 Dapatkan Gratis Magozai 750 ml 2 botol+4 Box Legres +1 Botol Coformula+ Starterkit *Senilai total Rp 3.333.000* Temukan Promo menarik dan menguntungkan di www.herbalsoho.com/promo Coformula : Suplemen untuk mengurangi Colesterol Jahat
Beranda » Artikel Terbaru » Sembuh Dari Lymphodhephaty (pembesaran kelenjar getah bening)

Sembuh Dari Lymphodhephaty (pembesaran kelenjar getah bening)

Diposting pada 23 Januari 2019 oleh owner

Pada suatu waktu, Ibu saya mengeluhkan pembengkakan di bawah ketiak, leher dan diantara siku-nya. Ibu saya sempat mengalami demam dan terlihat benjolan keras sebesar telur ayam di bagian bengkak yang kami kira adalah tumor, namun setelah diperiksa ke dokter bedah Onkologi ternyata Ibu saya menderita Lymphodhephaty (pembesaran kelenjar getah bening) akut.

Ibu saya mulai mengalami demam setiap malam dan badannya terkulai lemas karena peradangan dan benjolan di leher. Saya mencoba memberikan 2 sloki Magozai sebagai penanganan awal agar Ibu saya tidak mengalami demam dan lemas.

Saya memberikan Ibu saya Magozai, Curcomplex95 dan Gravica. Beliau konsumsi Magozai 3 sloki sebelum makan pagi, siang dan sebelum tidur, kemudian Curcomplex95 3x sehari 1 kaplet, serta Gravica 3x sehari 1 kapsul.

Setelah konsumsi rutin selama 2 minggu lebih, akhirnya benjolan di daerah ketiak, leher dan siku mulai mengempis dan hilang. Alhamdulillah kekhawatiran saya dan keluarga pun sirna. Ibu saya tidak harus dilakukan tindakan operasi. Bahkan saat ini Ibu saya bisa beraktivitas seperti biasa tanpa merasakan nyeri akibat benjolan.

Untuk tetap menjaga kesehatan Ibu saya, saya memberikan beliau Magozai 2 sloki 3 x sehari, ditambah Legres 3x sehari 1 kapsul. Terima Kasih UNIHEALTH karena telah menciptakan produk hebat yang bisa membantu Ibu saya dalam menyembuhkan penyakit.

 

Bagikan informasi tentang Sembuh Dari Lymphodhephaty (pembesaran kelenjar getah bening) kepada teman atau kerabat Anda.

Sembuh Dari Lymphodhephaty (pembesaran kelenjar getah bening) | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk Sembuh Dari Lymphodhephaty (pembesaran kelenjar getah bening)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 20%
Rp 332.000 Rp 415.000
Ready Stock
SIDEBAR