xh-ePjTVTFs9ThBN5A-Kuvxj5GxXK_pwoPqh2dupFtc
Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Asta-Gold Special Price Rp. 163 K (minimal Pembelian 2 BOX)----Asta-Gen 4 Special Price (beli 2 box hanya189rb/box isi 20) ----Astagen 12 Special Price (beli 2 box hanya 196 k/box isi 20) Korean Skin Care Set PENAWARAN PERDANA (disc. 40%) Rp. 925.000
Beranda » Artikel Terbaru » 12 Macam Pantangan Penderita Kanker Serviks

12 Macam Pantangan Penderita Kanker Serviks

Diposting pada 15 Februari 2018 oleh owner | Dilihat: 364 kali

Pengertian Kanker Serviks

Kanker serviks adalah kanker yang tumbuh pada sel-sel di leher rahim. Umumnya, kanker serviks tidak menunjukkan gejala pada tahap awal. Gejala baru muncul saat kanker sudah mulai menyebar. Dalam banyak kasus, kanker serviks terkait dengan infeksi menular seksual.

Serviks adalah bagian bawah rahim yang terhubung ke vagina. Salah satu fungsi serviks adalah memproduksi lendir atau mukus. Lendir membantu menyalurkan sperma dari vagina ke rahim saat berhubungan seksual. Selain itu, serviks juga akan menutup saat kehamilan untuk menjaga janin tetap di rahim, dan akan melebar atau membuka saat proses persalinan berlangsung. (1)

 

12 Pantangan Agar Kanker Serviks Tidak Berkembang

Menjaga agar kanker serviks tidak makin berkembang, berikut 12 pantangan yang harus dihindari agar tidak makin berkembang :

  1. Aneka Gorengan Makanan yang di goreng, apalagi menggunakan minyak yang dipakai secara berulang kali atau margarine bisa membuat gejala kanker serviks yang Anda derita semakin bertambah buruk. Margarine dan minyak goreng memiliki lemak trans yang bersifat karsinogen.
  2. Makanan Yang Di Bakar / Panggang Sate, steak, jagung bakar, dan jenis makanan lainnya yang diolah dengan cara di bakar juga harus dijauhi oleh penderita kanker serviks. Makanan jenis tersebut juga bersifat karsinogen yang bisa memicu sel kanker Anda lebih aktif.
  3. Soda dan Minuman Berkarbonasi Lainnya. Selain bersifat karsinogen, jenis minuman ini juga memiliki kadar gula yang tinggi. Konsumsi minuman jenis ini hanya akan membuat penyakit kanker yang Anda derita bertambah semakin parah.
  4. Makanan Berpengawet dan Makanan Olahan. Pantangan makanan kanker serviks lainnya adalah makanan olahan dan juga makanan berpengawet, seperti: Makanan kalengan, jus buah kemasan, ikan asin, aneka snack, mie instan, dan sejenisnya. Bahan kimia yang ada di dalamnya bisa memperburuk kondisi kesehatan penderita kanker.
  5. Alkohol. Apapun jenisnya, baik yang terkandung dalam makanan maupun minuman, alkohol sangat tidak di anjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita kanker serviks. Selain bisa merangsang perkembangbiakan sel kanker, alkohol juga bisa merusak organ dan saraf di tubuh Anda.
  6. Daging Unggas. Anda masih bisa mengkonsumsi daging unggas, hanya porsinya harus dibatasi. Selain itu, pastikan ayam yang Anda konsumsi benar-benar sehat dan bukan daging potong yang diberikan suntikan hormon untuk menambah berat ayam tersebut
  7. Cabai. Jika Anda suka dengan makanan pedas, sebaiknya Anda kurangi dulu sebelum penyakit Anda benar-benar sembuh. Apalagi yang menggunakan cabai. Cabai dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh Anda.
  8. Gula Halus. Makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita kanker serviks lainnya adalah makanan yang memiliki komposisi gula halus. Seperti: Donat, kue salju, cake, dan aneka kue lainnya. Gula halus terbukti mempercepat lonjakan tingkat insulin dan menumbuhkan sel-sel kanker pada tubuh manusia.
  9. Daging Merah. Penelitian yang dilakukan oleh Harvest Medical School menunjukkan bahwa sering menyantap daging merah akan peningkatan perkembangan kanker kolorektal. Karenanya, Anda penderita kanker serviks juga sebaiknya menghindari konsumsi daging merah, baik itu daging sapi, kambing, kuda, kerbau, maupun daging babi.
  10. Aneka Daging Olahan. Makanan pantangan untuk penyakit kanker serviks yang juga tidak boleh Anda konsumsi adalah daging olahan, seperti: Sosis, nugget, cornet, ham, daging asap, dan lainnya. Di dalam daging olahan terdapat kandungan natrium nitrit yang dapat membentuk nitrosamin pada tubuh dan memicu sel-sel kanker menjadi ganas.
  11. Keripik Kentang. Selain mengandung zat karsiogenik, kripik kentang juga mengandung lemak yang diperoleh dari proses penggorengan. Jadi, kripik kentang hanya akan membuat gejala kanker serviks yang Anda derita semakin bertambah parah.
  12. PopcornYang Dimasak Dengan Microwave. Microwave dilapisi bahan kimia yang berguna untuk memastikan makanan tetap segar ketika dimakan. Bahan kimia dalam popcorn juga diketahui menyebabkan kerusakan paru-paru dan memicu kanker.

Hindari Stress dan Olah Raga

Nah, itulah makanan-makanan dan juga minuman yang sebaiknya Anda hindari. Bahkan, tidak dikonsumsi sama sekali jika bisa.

Selain makanan di atas, Anda juga sebaiknya menghindari makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi, seperti seafood, makanan cepat saji, jeroan, makanan bersantan, olahan susu, dan lainnya.

Menjaga kadar stres, istirahat cukup, tidak begadang, olahraga, dan konsumsi air putih lebih banyak juga bisa membantu proses pengobatan kanker serviks yang Anda derita berjalan lebih maksimal.


Serviks Terjaga, Kenali sejak Dini

Setiap 1 jam, Wanita Indonesia meninggal karena Kanker Serviks. Berarti setiap hari ada 24 Wanita meninggal karena kanker serviks dan itu berarti ada 1 keluarga setiap jam berduka karena kehilangan sosok Ibu

Padahal Kanker Serviks adalah KANKER dengan TINGKAT KESEMBUHAN TINGGI, JIKA TERDETEKSI SEJAK AWAL, DAN DI TANGANI DENGAN TEPAT!

Cara Pencegahan:

  1. Lakukan Pap Smear Rutin 1x setahun jika Anda sudah menikah
  2. Agar optimal konsumsi Nutrasetika Pack 5, Paket yg dirancang sebagai Cancer Support dari herbalsoho

Care For Cancer Plus Pack 5

Dosis Pencegahan:

Magozai: 2sloki sebelum sarapan Curcomplex: 1×1 kaplet setelah makan

Dosis jika sudah terkena Cancer
Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup dan Kualitas Penyembuhan:

Magozai: 3×4 sloki sebelum makan
Curcomplex: 3×3 kaplet setelah makan

Miliki Paket Nutrasetika Pack 5, Care for Cancer dan
Bantu setiap Wanita Memiliki Hidup Lebih Bermakna

Jaga Serviks Sejak Dini !

Bagikan informasi tentang 12 Macam Pantangan Penderita Kanker Serviks kepada teman atau kerabat Anda.

12 Macam Pantangan Penderita Kanker Serviks | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk 12 Macam Pantangan Penderita Kanker Serviks

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 12%
ORDER CEPAT
Sistocare Nutrasetika Untuk Hipertensi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 299.000 Rp 341.500
Ready Stock / NT0007
Rp 299.000 Rp 341.500
Ready Stock / NT0007
OFF 20%
ORDER CEPAT
Asta Cardix

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 490.000 Rp 612.500
Ready Stock / NT0056
Rp 490.000 Rp 612.500
Ready Stock / NT0056
OFF 15%
ORDER CEPAT
Family Pack

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 2.738.000
Ready Stock / PP0304
*Mulai Rp 2.738.000
Ready Stock / PP0304
SIDEBAR