xh-ePjTVTFs9ThBN5A-Kuvxj5GxXK_pwoPqh2dupFtc
Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Asta-Gold Special Price Rp. 163 K (minimal Pembelian 2 BOX)----Asta-Gen 4 Special Price (beli 2 box hanya189rb/box isi 20) ----Astagen 12 Special Price (beli 2 box hanya 196 k/box isi 20) Korean Skin Care Set PENAWARAN PERDANA (disc. 40%) Rp. 925.000
Beranda » Artikel Terbaru » 7 Pantangan Kanker Nasofaring

7 Pantangan Kanker Nasofaring

Diposting pada 29 Mei 2018 oleh owner | Dilihat: 1.185 kali

(Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Namun penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak) by. Dr. Theo.

Berikut beberapa pantangan yang harus dihindari untuk mencegah kanker Nasofaring

1. Minuman Beralkohol

Penderita kanker nasofaring sangat dilarang untuk mengkonsumsi alkohol karena banyak sekali kandungan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh di dalam minuman yang memabukkan tersebut. Minuman yang mengandung alkohol dapat merusak organ dalam tubuh manusia dan dapat memicu munculnya sel kanker, termasuk kanker nasofaring.

2. Asap Rokok

Merokok dapat meningkatkan resiko terkena kanker nasofaring hingga kanker paru-paru, dan akan membuat penyakit tersebut menjadi semakin parah. Karena itu penderita kanker nasofaring harus menjauhi asap rokok, jika ia seorang perokok maka kebiasaan tersebut harus segera dihentikan. Tidak terkecuali bagi perokok pasif, jika lingkungan sekitarnya dipenuhi asap rokok maka ia harus pindah dari tempat tersebut agar tidak terkena dampak negatif dari asap rokok tersebut.

3. Makanan yang Diawetkan

Makanan yang diawetkan tentu nilai gizinya telah menurun, justru bahan pengawet di dalam makanan tersebut dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Pengawet yang biasa diberikan dalam makanan kemasan atau kalengan akan mengganggu produksi hormon dan merusak sel sehingga dapat menjadi pemicu munculnya kanker nasofaring. Jadi makanan yang mengandung pengawet harus dihindari bagi penderita kanker nasofaring.

4. Ikan Asin

Kebanyakan orang menganggap ikan asin sebagai penggugah selera makan, namun makanan satu ini wajib dihindari oleh penderita kanker nasofaring. Kandungan nitrosamine, garam yang tinggi dan zat karsinogenik lainnya yang terdapat pada ikan asin menjadi pemicu sel-sel tubuh beraktivitas secara abnormal sehingga sel kanker mulai muncul akibat mutasi genetik.

5. Seafood dan Rumput Laut

Sebagai sumber makanan yang berasal dari laut seafood dan rumput laut tentu mengandung yodium yang cukup tinggi. Seafood yang dimaksud antara lain kepiting, kerang, udang, cumi-cumi dan lain sebagainya. Kandungan yodium pada makanan tersebut dapat menyebabkan ulserasi tumor, karena yodium tersebut dapat larut dengan mudah pada jaringan lunak. Akibatnya pengobatan pada penderita kanker nasofaring akan menjadi terhambat dan kurang efisien.

6. Penggunaan Dupa

Dalam penelitian ditemukan fakta bahwa kanker nasofaring lebih banyak ditemukan pada orang-orang Asia dibandingkan pada orang Eropa dan Amerika. Lebih spesifik lagi, orang Cina memiliki resiko yang lebih besar karena mereka menggunakan dupa untuk berdoa. Asap dari dupa dapat terhirup dan zat yang terkandung di dalamnya akan mengendap di saluran pernapasan termasuk nasofaring. Karena itu sebaiknya hindari asap dupa untuk memperkecil resiko terkena penyakit tersebut.

7. Makanan Pedas

Makanan pedas atau yang mengandung bumbu seperti cabai, bawang dan merica juga sebaiknya dihindari penderita kanker nasofaring. Karena sifat pedas dari bumbu tersebut akan membuat pembuluh darah menjadi lebar sehingga penyebaran suatu penyakit pun menjadi lebih mudah. Sebaiknya konsumsilah makanan sehat agar kita bisa tetap bugar meski usia terus berlanjut.

Itulah tujuh pantangan kanker nasofaring yang tidak terduga. Jika kita bisa menahan diri dan menghindarinya maka penyakit tersebut masih bisa untuk dicegah. Kita juga harus lebih banyak mengkonsumsi makanan sehari-hari pencegah kanker demi meningkatkan daya tahan tubuh.

*Indahnya berbagi

———————————————————
cerita salah satu member Unihealth Filly Lady Lasug. Dibagikan oleh Silvana Sondakh.

Bapak Frangky Pondaag ini berprofesi sebagai Dosen disalah satu Universitas di Manado.

Dengan kesibukannya tiap hari, bapak ini mulai merasakan ada kelainan di lehernya. Setelah didiagnosa ternyata bapak ini menderita “Kanker Nasofaring” dan menderita selama 5 tahunan.


Itu kita bisa lihat difoto 1: yang muda dan energik.

posting Foto ke 2: pada saat sudah terdiagnosa Kanker Nasofaring


Foto ke 3: pada saat beliau sudah mengkonsumsi Magozai kira-kira  6 botol dan Curcomplex. Terjadi perubahan yang sangat jelas. Puji Tuhan!
Kesembuhan dari Nasofaring yang luar biasa. Lebih baik pencegahan, jangan tunggu sakit. Jika sudah sakit pasti mahal pengobatannya.

——————————————————–

 

Bagikan informasi tentang 7 Pantangan Kanker Nasofaring kepada teman atau kerabat Anda.

7 Pantangan Kanker Nasofaring | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk 7 Pantangan Kanker Nasofaring

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
ORDER CEPAT
DR. Skin Stem Cell Cream ( Day & Night Cream)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 829.000
Ready Stock / BY0034
Rp 829.000
Ready Stock / BY0034
OFF 12%
ORDER CEPAT
Slimming Health Pack 1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.976.000 Rp 2.253.800
Ready Stock / PP02324
Rp 1.976.000 Rp 2.253.800
Ready Stock / PP02324
ORDER CEPAT
Slim Shake 90

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 380.000
Ready Stock / SL0007
Rp 380.000
Ready Stock / SL0007
SIDEBAR