• Kontak Kami
  • Hotline : 081371043741
  • SMS : 081371043741
  • BBM : herbsoho

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Herbalsoho.com, toko online yang menyediakan beragam produk kesehatan, produk kecantikan, produk tumbuh kembang anak dan produk diet sehat Produk Baru !! Dr. Olimane (shampo khusus permasalahan kulit kepala) Rp. 187.000 Uticare : herbal untuk infeksi saluran kemih (Anyang anyangan) Rp. 215.000 Osteopain ! Herbal penghilang rasa sakit pada sendi dan tulang Rp. 342.000 Imunoforce : herbal membantu memelihara daya tahan tubuh Rp. 93.000
Beranda » Artikel Terbaru » Hati Hati Kanker Hati

Hati Hati Kanker Hati

Diposting pada 9 April 2019 oleh owner

Apa itu Kanker Hati? Kanker hati adalah kondisi saat sel-sel yang terdapat di bagian hati manusia mulai tumbuh dengan tak terkontrol.

Kondisi tersebut serupa dengan awal mula pertumbuhan kanker di bagian tubuh lain, dan sulit untuk mendeteksi secara dini karena gejala yang akan dirasakan oleh tubuh baru muncul saat kanker telah tumbuh dalam taraf yang sudah cukup parah. Meski susah dideteksi, namun ada tanda-tanda awal yang bisa dipakai untuk mengendus seseorang mulai terjangkit kanker hati.

Gejala itu antara lain :

  • kehilangan berat badan secara drastis,
  • hilang selera makan, gampang kenyang meskipun baru makan dalam porsi yang sedikit, dan
  • pusing atau muntah-muntah.
  • Gejala lainnya antara lain membesarnya ukuran hati sehingga terasa ada yang berbeda di dalam perut bagian bawah tulang rusuk sebelah kanan. Pembesaran juga dialami limpa sehingga akan terasa beban lebih dan sakit di bagian bawah tulang rusuk sebelah kiri. rasa sakit kemudian menjalar ke area perut dan tulang belikat sebelah kanan.
  • Cairan di perut bertambah banyak, yang menjadi penyebab mual, beberapa bagian tubuh terasa gatal-gatal, dan
  • bola mata berubah kekuning-kuningan.

Munculnya gejala kanker hati, dalam tahap sedang maupun dalam kondisi yang terparah sangat dipengaruhi oleh banyak faktor dan khusus penyakit ini bisa merentang dari faktor gender hingga kebiasaan hidup. Gender juga berpotensi terkena kanker hati, namun menurut catatan yang dikutip American Cancer Society, penyakit yang dalam dunia medis disebut hepatocellular carcinoma itu lebih banyak menyerang laki-laki ketimbang perempuan.

Penyakit kanker hati awal mulanya disebabkan saat seseorang terpapar virus hepatitis B maupun C. termasuk saat hati si penderita terkena autoimun dan kondisinya melemah. saat makin parah, virus hepatitis b maupun C bisa menimbulkan sirosis alias peradangan, kerusakan, dan kematian sel hati. sirosis membuat hati mengalami pengerasan, ukurannya mengecil, dan terjadi penurunan fungsi hati. Jika dibiarkan lebih lanjut, sirosis inilah yang kemudian berkembang menjadi kanker hati.

Infeksi virus hepatitis b maupun C membutuhkan puluhan tahun hingga menjadi sirosis. namun, virus ini bekerja dengan diam-diam, dan biasanya baru ketahuan saat kondisi pasien sudah cukup parah. Penyakit ini bisa diperparah dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan minum-minuman keras dan juga masalah obesitas. hal ini dikarenakan kondisi obesitas menandakan jumlah lemak di tubuh seseorang terlalu banyak dan berisiko tinggi menyebabkan kondisi hati yang melemah menjadi awal munculnya sirosis. Diabetes tipe 2 juga terbukti meningkatkan risiko kanker hati. Faktor ini lagi-lagi tak lepas dari kebiasaan pasien yang mengonsumsi alkohol dalam jumlah berlebihan dan/atau pola makan yang buruk dan menyebabkan obesitas.

Persoalannya, setelah orang terkena penyakit ini bagaimana peluang sembuhnya?

simak penjelasannya disini

 

Bagikan informasi tentang Hati Hati Kanker Hati kepada teman atau kerabat Anda.

Hati Hati Kanker Hati | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk Hati Hati Kanker Hati

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
Rp 1.715.000
Ready Stock / PP02320
SIDEBAR