xh-ePjTVTFs9ThBN5A-Kuvxj5GxXK_pwoPqh2dupFtc
Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Asta-Gold Special Price Rp. 163 K (minimal Pembelian 2 BOX)----Asta-Gen 4 Special Price (beli 2 box hanya189rb/box isi 20) ----Astagen 12 Special Price (beli 2 box hanya 196 k/box isi 20) Korean Skin Care Set PENAWARAN PERDANA (disc. 40%) Rp. 925.000
Beranda » Artikel Terbaru » Ikan Salmon, Siperenang Ulung Yang Melawan Arus Selama 7 Hari Tanpa Istirahat

Ikan Salmon, Siperenang Ulung Yang Melawan Arus Selama 7 Hari Tanpa Istirahat

Diposting pada 7 Januari 2019 oleh owner | Dilihat: 164 kali

Istilah Salmon berasal dari Bahasa Latin Saltare, yang berarti melompat.

Ikan Salmon lahir di air tawar, bermigrasi ke laut, kemudian kembali lagi ke aliran tempat kelahiran mereka untuk menelurkan telur.

Selama perjuangan mereka di hulu, Salmon melambangkan ekspresi kekuatan dan ketahanan tertinggi di alam. Bahkan, Salmon berenang tanpa henti selama seminggu, mencakup lebih dari 150 km dan kebanyakan semua melompat di atas air terjun yang dapat mencapai 9 meter tingginya.

Ukuran otot Salmon sebanding dengan kekuatan air yang mengamuk dari air terjun yang tidak seimbang. Otot Salmon secara progresif mengalami kelelahan fisik, mereka terus-menerus mengalami cedera oksidatif dan agresi inflamasi yang memperburuk struktur fisik dan biofungsional mereka.

Selain itu, semua Salmon karena mereka melompat begitu sering di luar air, tubuh mereka terus-menerus mengalami kerusakan yang disebabkan oleh paparan radiasi sinar UV jangka panjang. Sebagai keajaiban alam, Astaxanthin alami ditemukan dalam konsentrasi tertinggi pada kerajaan hewan di otot-otot Salmon, dan para ilmuwan berteori bahwa ini adalah apa yang memungkinkan mereka untuk menyelesaikan proses migrasi yang luar biasa ini. Kami telah lama mengetahui bahwa olahraga menyebabkan sejumlah besar oksidasi di otot.

Jadi dengan memusatkan antioksidan terkuat, Natural Astaxanthin di otot, oksidasi dengan demikian dapat dicegah dan Salmon mampu melakukan sesuatu yang tampaknya hampir mustahil.

Dalam salmon, Astaxanthin memberikan perlindungan invivo Asam Lemak Omega-3 dari kerusakan oksidatif. Tanpa Astaxanthin, Salmon tidak akan selamat dari lonjakan oksidatif dan konsekuensi kelelahan fisik selama proses migrasi.

Selanjutnya melalui proses pengolahan secara farmasi oleh Prof. DR. Eiji Yamashita dihasilkanlah Astagold  yang sangat cocok bagi anda yang aktif dan olahragawan/atlet

Bagikan informasi tentang Ikan Salmon, Siperenang Ulung Yang Melawan Arus Selama 7 Hari Tanpa Istirahat kepada teman atau kerabat Anda.

Ikan Salmon, Siperenang Ulung Yang Melawan Arus Selama 7 Hari Tanpa Istirahat | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk Ikan Salmon, Siperenang Ulung Yang Melawan Arus Selama 7 Hari Tanpa Istirahat

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
ORDER CEPAT
BI 2 Feminine Wash

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 99.000
Ready Stock
*Mulai Rp 99.000
Ready Stock
OFF 20%
ORDER CEPAT
Imuno Batuk

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 255.000 Rp 319.000
Ready Stock / NT0058
Rp 255.000 Rp 319.000
Ready Stock / NT0058
ORDER CEPAT
NutraPharm 5000

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 242.000
Ready Stock
*Mulai Rp 242.000
Ready Stock
SIDEBAR