xh-ePjTVTFs9ThBN5A-Kuvxj5GxXK_pwoPqh2dupFtc
Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Asta-Gold Special Price Rp. 163 K (minimal Pembelian 2 BOX)----Asta-Gen 4 Special Price (beli 2 box hanya189rb/box isi 20) ----Astagen 12 Special Price (beli 2 box hanya 196 k/box isi 20) Korean Skin Care Set PENAWARAN PERDANA (disc. 40%) Rp. 925.000
Beranda » Artikel Terbaru » Kanker Bisa dialami Siapa Saja

Kanker Bisa dialami Siapa Saja

Diposting pada 21 Desember 2018 oleh owner | Dilihat: 193 kali

Kanker bisa tumbuh dimana saja di dalam tubuh manusia dan risikonya bisa diturunkan.

Kanker adalah penyakit genetik, gen yang mengontrol fungsi perkembangan dan pembelahan sel berubah (mutasi). Pada kanker, sel yang seharusnya mati tetap hidup dan sel baru terbentuk saat tak dibutuhkan. Sel ini kemudian terus membelah tanpa henti, menyebar ke jarigan disekitarnya dan tumbuh menjadi tumor. Seharusnya, sel tumbuh dan membelah hanya saat diperlukan. Saat sel tua dan rusak, sel akan mati dan sel baru pun terbentuk. Pada semua tipe kanker, sel membelah tanpa henti dan menyebar ke jaringan disekitarnya.

Apa bedanya tumor jinak dan tumor ganas?

  • Tumor jinak tidak menyebar dan menyerang jaringan di sekitarnya. Jika diangkat, biasanya tumor tidak tumbuh lagi.Umumnya tidak membahayakan nyawa, kecuali pada otak.
  • Tumor ganas bisa menyebar dan menyerang jaringan disekitarnya. Seiring dengan pertumbuhan tumor, sel kanker bisa menyebar ke seluruh tubuh melalui darah atau kelenjar getah bening dan membentuk tumor baru dimanapun.

Ketahui Faktor Risikonya! Perangi Kanker Sedini Mungkin! Seseorang lebih berisiko kanker jika mengalami kegemukan dan obesitas, Kurang makan sayur dan buah, Kurang olahraga, rokok dan alkohol.

Secara spesifik, 5 kanker dengan kematian tertinggi memiliki (paru, hati, lambung, usus besar dan payudara) faktor risiko khusus yang tentunya bisa kita cegah sebelum berkembang menjadi kanker

WASPADA, INI GEJALA KANKER!

  • Waktu buang air besar atau kecil ada perubahan kebiasaan atau gangguan.
  • Alat pencernaan terganggu dan susah menelan.
  • Suara serak dan batuk yang tak kunjung sembuh.
  • Payudara atau tempat lain ada benjolan (tumor).
  • Andeng-andeng (tahi lalat) berubah sifatnya, makin besar dan gatal.
  • Darah atau lender yang tidak normal keluar dari tubuh.
  • Ada koreng atau borok yang tak sembuh-sembuh.

Mulai gaya hidup sehat sekarang untuk bisa mencegah kemungkinan terjadinya kanker. Makan makanan sehat bergizi seimbang, konsumsi suplemen, olahraga setiap hari, tidak minum alkohol, tidak merokok bisa menurunkan risiko kanker hingga 50%.

Baca juga : 10 Tips menghindari Kanker

Berikut 5 Jenis Faktor Risiko Kanker Dengan Kematian Tertinggi


Kanker Paru (1,59 Juta Kematian) 85-95% penyebab kanker paru adalah rokok. Orang yang berusia >50 tahun dengan riwayat merokok lebih dari 30 tahun memiliki risiko tinggi.


Kanker Hati (745 Ribu Kematian) Kanker ini berkaitan dengan kerusakan jaringan selsel hati, seperti penyakit sirosis. Sirosis terjadi karena hepatitis B dan C yang disebabkan oleh konsumsi alkohol berlebihan dan perlemakan hati yang umumnya dialami oleh mereka yang mengalami obesitas.


Kanker Lambung (723 Ribu Kematian) Menderita infeksi lambung menahun (bakteri H. pylori), merokok, banyak makan asin dan asam, daging asap, kurang sayur & buah, memiliki kerabat penderita kanker lambung, laki-laki berusia >50 tahun, dan penderita polip lambung juga kanker lainnya.


Kanker Usus Besar (694 Ribu Kematian) Kanker ini menyerang organ pencernaan, yakni usus besar dan rectum bagian atas. Biasanya, kasus ini terjadi pada laki-laki berusia lebih dari 50 tahun.


Kanker Payudara (521 Ribu Kematian) Kebiasaan makan berlemak tinggi, makanan pemicu kanker, kontrasepsi oral, radiasi, iritasi dan radang payudara menahun, riwayat keluarga penderita kanker payudara, obesitas, tidak pernah melahirkan, usia haid terlalu dini dan alkohol.


Namun jangan kuatir, dengan menjaga pola makan, istirahat dan stres yang baik akan menghindarkan kita dari resiko kanker

Gravica yang terbuat dari ekstrak daun sirsak terstandar yang mengandung asetogenin yang dapat membedakan sel kanker dan sel normal dan sangat baik dikonsumsi oleh pria dan wanita yang ingin turunkan resiko kanker, perokok, orang yang memiliki pola makan tidak sehat, kegemukan, obesitas, kurang olah raga dan sering terpapar radikal bebas

sumber : Newsletter unihealth vol 1 th. 2017

 

 

Bagikan informasi tentang Kanker Bisa dialami Siapa Saja kepada teman atau kerabat Anda.

Kanker Bisa dialami Siapa Saja | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk Kanker Bisa dialami Siapa Saja

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 22%
ORDER CEPAT
Echina Tocher Solusi Radang Tenggorokan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 85.000 Rp 109.000
Ready Stock / NT0046
Rp 85.000 Rp 109.000
Ready Stock / NT0046
OFF 20%
ORDER CEPAT
Biorate (Suplemen Asam Urat & Nyeri Sendi)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 275.000 Rp 344.000
Ready Stock / NT0008
Rp 275.000 Rp 344.000
Ready Stock / NT0008
ORDER CEPAT
Promo Magozai + Astagen 4 (11-17 Okt 2021)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 987.000
Ready Stock
SIDEBAR