xh-ePjTVTFs9ThBN5A-Kuvxj5GxXK_pwoPqh2dupFtc
Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Asta-Gold Special Price Rp. 163 K (minimal Pembelian 2 BOX)----Asta-Gen 4 Special Price (beli 2 box hanya189rb/box isi 20) ----Astagen 12 Special Price (beli 2 box hanya 196 k/box isi 20) Korean Skin Care Set PENAWARAN PERDANA (disc. 40%) Rp. 925.000
Beranda » Artikel Terbaru » KESULITAN SELAMA KEHAMILAN TERTOLONG DENGAN MAGOZAI DAN LEGRES

KESULITAN SELAMA KEHAMILAN TERTOLONG DENGAN MAGOZAI DAN LEGRES

Diposting pada 25 Januari 2019 oleh owner | Dilihat: 287 kali


Kesaksian Ibu Dessy dari grup Ibu Erna Wijayanti, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.


Sejak usia 2 bulan kehamilan mengalami kesulitan: mual terus, pusing dan darah rendah/anemia. Semua lenyap, karena tiap hari rutin minum Magozai 1×1 sloki, Legres 2×1 kapsul. Tidak mual, tidak pusing, darah rendah menjadi normal, sembuh dari anemia.

Luar biasa! Pada hari Minggu, 13 Januari 2019, jam 5.15 pagi, lahirlah bayi perempuan cantik ini di Rumah sakit idaman, Banjarbaru. Bayi sehat, putih bersih, montok. Belum diberi nama, karena belum tasmiyahan. Alhamdulillah, bukti nyata: Magozai luar biasa, tambah Legres, menyembuhkan mual, pusing dan darah rendah/anemia selama kehamilan. Ibu-ibu hamil, jangan ragu, jangan bimbang, Magozai jaminan kesehatan selama kehamilan. Mau tambah Legres, silahkan. Alhamdulillah.

Magozai si antioksidan Penangkal Radikal Bebas

Legres


Konsultasikan Keluhan Kesehatan Anda >>disini<<


Kehamilan dan Fase Perkembangan Embrio

Kehamilan manusia terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan). Istilah medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (minggu-minggu awal) dan kemudian janin (sampai kelahiran). Seorang wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1. Seorang wanita yang belum pernah hamil dikenal sebagai gravida 0.

Dalam banyak masyarakat definisi medis dan legal kehamilan manusia dibagi menjadi tiga periode triwulan, sebagai cara memudahkan tahap berbeda dari perkembangan janin. Triwulan pertama membawa risiko tertinggi keguguran (kematian alami embrio atau janin), sedangkan pada masa triwulan ke-2 perkembangan janin dapat dimonitor dan didiagnosa. Triwulan ke-3 menandakan awal ‘viabilitas‘, yang berarti janin dapat tetap hidup bila terjadi kelahiran awal alami atau kelahiran dipaksakan.

Karena kemungkinan viabilitas janin yang telah berkembang, definisi budaya dan legal dari hidup sering kali menganggap janin dalam triwulan ke-3 adalah sebuah pribadi. Kehamilan manusia terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan). Istilah medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (minggu-minggu awal) dan kemudian janin (sampai kelahiran). Seorang wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1: seorang wanita yang belum pernah hamil dikenal sebagai gravida 0. (sumber : wikipedia)

Bagikan informasi tentang KESULITAN SELAMA KEHAMILAN TERTOLONG DENGAN MAGOZAI DAN LEGRES kepada teman atau kerabat Anda.

KESULITAN SELAMA KEHAMILAN TERTOLONG DENGAN MAGOZAI DAN LEGRES | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk KESULITAN SELAMA KEHAMILAN TERTOLONG DENGAN MAGOZAI DAN LEGRES

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
ORDER CEPAT
Starkidz Pack 1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 1.104.000
Ready Stock
Rp 1.104.000
Ready Stock
Best Seller
OFF 20%
ORDER CEPAT
Legres

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Mulai Rp 692.000
Ready Stock / NT0001
*Mulai Rp 692.000
Ready Stock / NT0001
OFF 20%
ORDER CEPAT
Ana Biosis Medicated Acne Spot Gel

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 135.000 Rp 169.000
Ready Stock / BY0031
Rp 135.000 Rp 169.000
Ready Stock / BY0031
SIDEBAR