xh-ePjTVTFs9ThBN5A-Kuvxj5GxXK_pwoPqh2dupFtc
Hari Kerja: Senin – Minggu ; 08.00 – 21.00 WIB
Asta-Gold Special Price Rp. 163 K (minimal Pembelian 2 BOX)----Asta-Gen 4 Special Price (beli 2 box hanya189rb/box isi 20) ----Astagen 12 Special Price (beli 2 box hanya 196 k/box isi 20) Korean Skin Care Set PENAWARAN PERDANA (disc. 40%) Rp. 925.000
Beranda » Artikel Terbaru » Sulit Hamil ? Cari Tahu Penyebab Dan Solusinya

Sulit Hamil ? Cari Tahu Penyebab Dan Solusinya

Diposting pada 4 Februari 2018 oleh owner | Dilihat: 266 kali

Tahukah anda?

Kesuburan wanita menurun secara nyata di usia 35 tahun. Menurunya kesuburan pada wanita dapat disebabkan karena menurunya kualitas sel telur yang dihasilkan oleh indung telur atau ovarium. Rokok dan alkohol merupakan salah satu faktor penyebab ketidaksuburan pada pria dan wanita.

Banyak pasangan yang telah menikah cukup lama, namun belum dikarunia anak. Jika anda salah satunya dan usia anda telah menginjak kisaran 30 hingga 40, tahukah anda bahwa kesuburan anda mulai menurun.

Kesuburan wanita turun karena kualitas sel telur yang diproduksi dlm sel telur menurun. Pemeriksaan darah untuk menentukan apakah anda subur atau tidak. Pemeriksaan ini dilakukan pd hari ke 2, ke 3 atau ke 4 pada periode haid anda. Tingginya hormon FSH ( follicle stimulating harmone) mengindikasi bhw kemungkinan anda hamil lebih rendah dibandingkan potensi kehamilan di usia anda.

Bayak kasus sulitnya hamil disebabkan karena masalah ovulasi yg merupakan proses pelepasan sel telur matang dari dalam indung telur menuju tuba falopi dan siap dibuahi sel sperma. Pada beberapa wanita, ada yg mengalami ovulasi tidak normal misalnya haid tdk teratur atau tdk haid pd saat seharusnya haid.

Selain itu faktor ketidaksuburan wanita disebabkan oleh merokok, stres, Alkohol, pola mkn tidak sehat, olahraga berlebihan, terlalu kurus atau terlalu gemuk, radang pada dinding rahim, infeksi akibat penyakit menular seks, dll.

Bagaimana dengan PRIA?
Pria juga punya andil dlm potensi kehamilan seorang wanita. Salah satunya adl rusaknya sperma. Rusaknya fungsi sperma sering menjadi penyebab kasus ketidaksuburan pada pria. Ketidaksuburan pria ditemukan pd sekitar 40% pasangan yg blm dikarunia keturunan. Faktor resiko ketidaksuburan pria berusia lebih dari 40th, merokok, kosumsi alkohol, terpapar racun pestisida, radiasi dlm kemoterapi, masalah kesehatan yg berpengaruh thd hormon, dll.

Sel reproduksi akan stabil ketika terjadi keseimbangan antara antioksidan dan radikal bebas. Radikal bebas dapat berpengaruh negatif terhadap proses pematangan sel telur, pembuahan, pelepas sel telur dan peluruhan dinding rahim. Jumlah radikal bebas dalam folikel atau kantung sel telur juga menentukan keberhasilan pembuahan. Radikal bebas menyebabkan kerusakan sel telur yg sdg berkembang dan bakal janin. Tingginya level antioksidan dalam cairan folikel dapat melindungi oosit dari kerusakan akibat radikal bebas. Radikal bebas yg ada di rongga perut jg dpt merusak sel telur yg telah dilepaskan dan merusak bakal janin juga sperma. Sperma sgt rentan terhadap radikal bebas.Radikal bebas berpengaruh thd kualitas dan jlh sperma yg akan membuahi sel telur. Faktor infeksi dan peradangan juga berperan dlm hal ini. Hal ini diperburuk dgn rendahnya jlh antioksidan.

Studi ilmiah telah membuktikan peranan antioksidan dlm melawan radikal bebas. Antioksidan bekerja menghalau produksi radikal bebas, menetralkan radikal bebas dan memicu perbaikan struktur sel yg rusak akibat radikal bebas. Antioksidan dipercaya mampu untuk mencegah beberapa penyakit yg disebabkan oleh radikal bebas. Kekuatan antioksidan dlm memerangi radikal babas kini dpt ditemukan dlm produk herbal berstandar farmasi MAGOZAI dan LEGRES. Dalam Magozai terdapat Kombinasi kulit manggis, goji berry, dan acai berry dlm satu produk menunjukan nilai kapasitas antioksidan yg tinggi dibandingkan dgn produk antioksidan lainnya. Semakin tinggi jln antikoksidan ORAC, semakin besar kapasitas antioksidan total produk utk memerangi radikal bebas.

Utk informasi produk dan pemesanan bisa menghubungi atau WA ke no 081365750586/081371043741

Bagikan informasi tentang Sulit Hamil ? Cari Tahu Penyebab Dan Solusinya kepada teman atau kerabat Anda.

Sulit Hamil ? Cari Tahu Penyebab Dan Solusinya | Herbalsoho.com

Belum ada komentar untuk Sulit Hamil ? Cari Tahu Penyebab Dan Solusinya

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Limited Edition
ORDER CEPAT
Antioksidan Complete Pack

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.505.000
Ready Stock / PP02320
Rp 2.505.000
Ready Stock / PP02320
ORDER CEPAT
Echina Tocher

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 85.000
Ready Stock / NT0046
Rp 85.000
Ready Stock / NT0046
Limited Edition
ORDER CEPAT
Nutrasetika 01 Plus : Antioksidan Complete Pack

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 2.505.000
Ready Stock / PP02320
Rp 2.505.000
Ready Stock / PP02320
SIDEBAR